Sabtu, 29 April 2017

Icip-icip Terang Boelan 99 Jember

Halo BJS-ers. Di postingan perdana untuk Event-Review kali ini, BJS akan sharing tentang Cafe Terang Boelan pertama di Jember. Weis, kayak gimana tuh?




Jadi, ceritanya, BJS dapat undangan untuk menghadiri launching Cafe 99 Terang Boelan yang lokasinya berada di Jalan Kalimantan No. 59 Jember, tepatnya daerah kampus yang memang terkenal jadi pusat gaulnya anak muda Jember. Seneng? Ya jelas, seneng banget! Itu artinya keberadaan BJS sudah mulai 'terendus' :) 
Bersebelahan dengan My Sister Cafe yang sudah lebih dulu ada meski masih tergolong baru di Jember, Cafe 99 Terang Boelan ini merah menyala di bagian depan dan membuat kalian yang pengen mampir, pasti langsung guampang menemukannya. 

Keseruan dimulai saat satu persatu terang boelan dikeluarkan sebagai sajian untuk diicip-icip manja sama kru BJS. Eh, tunggu tunggu. Buat kamu yang diluar Jember, pasti bingung ya terang boelan itu apa. 

Hehe, memang cukup unik sih di Jember ini. Entah dari mana asalnya dan karena alasan apa, martabak manis lazim disebut terang boelan di kota Jember tercinta ini. 

O iya, satu persatu menu yang dicicipin temen-temen BJS saat itu, ada terang boelan dengan topping cream cheese oreo, blackforest, red velvet, sampai yang unik macam tipker alias tipis, kering, renyah.

Kalau mau tahu lebih lengkap ulasannya, silahkan klik baca review temen-temen BJS berikut ini :


99 Terang Boelan: Terang Bulannya Warna-Warni 

Terang Bulan Komplit "99 Terang Bulan Jember" 

Kuliner Jember: surga-nya terang bulan di kota Jember Di mana Beb? 

 

Okai, langsung cuz ya. Sampai ketemu di Terang Boelan 99!


Salam BJS,
 


1 komentar:

Hubungi kami

Talk to us

Blogger Jember Sueger terbuka bagi siapapun yang ingin belajar dan berbagi pengetahuan bersama. Dan semoga, dapat menjadi rekomendasi bagi siapapun yuntuk mendapatkan konten yang berkualitas untuk kepentingan sosialisasi program maupun produk atau jasanya, terutama di Jember dan sekitarnya.

Address :

Jl. Kaliurang Cluster B-4, Sumbersari, Jember

Work Time :

Everyday from 9am to 9pm

Whatsapp :

+62 858 5339 1921