Kamis, 21 Desember 2017

Dinas Pariwisata Kabupaten Jember Undang Blogger Jember dan Netizen untuk Fam Trip Perdana

Di depan Museum Tembakau sambil bersorak : Museum di hatiku...

  
Beberapa waktu lalu, ada kesempatan berharga yang datang menghampiri Blogger Jember Sueger. Apa itu? Terkoneksi dan kemudian mendapat undangan spesial dari Dinas Pariwisata Kabupaten Jember yang mengadakan fam trip perdananya untuk para pegiat media sosial, termasuk blogger, youtuber, pilot drone, fotografer, dan komunitas film. Tak ketinggalan para duta wisata seperti Gus dan Ning, juga Duta Batik Jember.

Meski fam trip dilaksanakan di weekday, alhamdulillah skuad Blogger Jember Sueger masih bisa datang dan menyampatkan untuk hadir. Karena pastinya ini kesempatan yang langka dan berharga ya sebagai bagian dari waga lokal Jember yang ingin mengenalkan potensi daerahnya pada publik.

Acara dibuka dengan sambutan oleh  Ir. Satuki, MSi selaku perwakilan Kepala Dinas Pariwisata Jember. Kemudian lanjut panduan singkat oleh Ibu Deta dan Mas Yungky dari Bagian Promosi yang kemudian memandu perjalanan ditemani Luna Tour & Travel.

Welcome speech dari Dinas Pariwisata Jember

Destinasi hari pertama cukup padat, mulai Museum Tembakau, BIN Cigar, Pusat Penelitian Kopi dan Kakao, Pantai Watu Ulo dan Papuma, dan diakhiri beristirahat di Green Hill Hotel.


Di depan Puslitkoka. FYI, temen blogger Rizky Vadilla mewakili pegiat medsos dari Location

Hari kedua, dari hotel, rombongan menuju ke Jumerto Rafting untuk mencoba wahana rafting itu sendiri dan juga tubing.

Diikuti sekitar 60-an orang, fam trip perdana ini boleh dibilang sukses. Meskipun, pastinya perlu ada evaluasi supaya lebih baik lagi ke depannya. Seperti pembagian kelompok dari berbagai latar belakang sehingga menjalin keakraban lintas pegiat media sosial atau netizen, dan memudahkan koordinasi.

Ter-candid di Watu Ulo

Semoga saja kegiatan positif ini masih akan terus berlanjut dengan destinasi lain yang tak kalah serunya ya.    
Kamu juga suka traveling dan menuliskannya di blog, kenapa ga gabung aja dengan komunitas Bloggr Jember Sueger? Ikuti terus info kegiatan kami di Instagram : @bloggerjember dan juga Facebook : Blogger Jember Sueger.

Pengen tahu catatan perjalanan para skuad BJS ? Intip disini ya :
  • Rhoshandhayani KT
 

2 komentar:

  1. Kerjasama Travel Seluruh Indonesia bisa langsung kunjungi www.intipersadamultitama.com

    BalasHapus

Hubungi kami

Talk to us

Blogger Jember Sueger terbuka bagi siapapun yang ingin belajar dan berbagi pengetahuan bersama. Dan semoga, dapat menjadi rekomendasi bagi siapapun yuntuk mendapatkan konten yang berkualitas untuk kepentingan sosialisasi program maupun produk atau jasanya, terutama di Jember dan sekitarnya.

Address :

Jl. Kaliurang Cluster B-4, Sumbersari, Jember

Work Time :

Everyday from 9am to 9pm

Whatsapp :

+62 858 5339 1921